Minggu, 23 Oktober 2011

Dilema? ♥

Dilema ?
apa sih arti dilema ?
gue suka bingung, banyak orang kao lagi suka atau jatohh cinte,, pasti blng DILEMA ?*upss
hmmm,,,
sampe skrng gue blom nemu tuh arti kata dilema?
tapi yang pasti DILEMA itu gak jauh2 dari CINTA !
ahhh,,
cinta lagi cinta lagi..
tapi kalo dnger agu yang ada kata2 DILEMA-nya pasti kata2 itu tuh mengartikan perasaan cinta seseorang sma lawan jenis ?? *bner gak yah ??*
hmm,, brarti,, yg lagi gue rasa'in sekarang ini nma'y DILEMA dong yak??
hahaha  :D
tp ga tau jg deh..*plak
gue jg bingung apa yg gue rasa'in.. apa gue suka ama dye ? ato gak ?
ahh...suka pusing,,*lebeh
hmm, DILEMA. kata2 itu tuh emng yah,,
suka bkin galau ?
#loh? iya lah
kyk gue skrng nih lagi dilema,, tp bingung jg,, jdi'y galau..
#gajelas
ahh,, udah ahh biar gue cari tau lebih dalam apa arti dr kata2 DILEMA itu...
DILEMA DILEMA DILEMA??*plak
itumah ayu TINGTING
hahhaaa :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar