Rabu, 26 Oktober 2011

Ultah Bu Reni Tercintee ♥

mati'in lampu.....
kita siap2...
Bu guru masuk Bu guru masuk !
yapsssssssss!!
*lilin blom nyala*
happy b'day to you,, happy b'day to you.
happy b'dat happy b'day happy b'day to you :*
selamat ulang tahun Bu Reni !!!!
aaaaaaaaaaaaaa
surprise hari ini buat walas kite tercinte succes guys !
seneng dehhh..
smuanya senang !
mskipun pas sbelum mulai surprisenya kite semua REMPONG BANGET *upss
tapi itu smua gak sia2 loh!
itu smua membuahkan hasil yg memuaskan *apasih*
Ini tuh kejutan buat Bu Reni dr Kita anak2 klas 9-2!!!
yupsss......
di Ultah yg ke 39 ini Bu Reni wish : semoga Ibu sehat slalo,panjaang umur dan slalo di berikan kesehatan,, biar kgak absen ngajar *yahhh*:( #plak
dan setelah itu sa'atnya bagi2 kue ultah!
kue pertama di kasih buat KM !
dan seterusnya buat kita2 deh,,
hehehhehehe ☻
nah,,, pas acara makan kue inih nih smua brubah jd ricuhh..
knpa ?? ya krna brawal dr keisengan anak COWO belepetin krim kue'y ke muka tmennya !
ywdh deh  ,, jd rusuh ! smua jd ikut2an maen blepet2in krim ke muka temen'y masing ! ga cewe ga cowo hayuu ajah deh ! hahaha :D
awal'y gue ga mau ikut2an,, krna gue ga mau kena ituh krim ! soal'y lengket !
tp lama2 kyk'y aseeekk jg... pas gue mau jailin orng ehh?? gue malah kena dluan !
krim itu pun nemplok di muka gue ! ahhh,,,
pertama gue dikenain ama anin ! dan yg 2 ama Mentari !
ahhhh.. lengket dah tuh  muka gue !
krna gue ga trima,, dimulaiah kejailan gue untuk membalaskan dendan gue ke orang2 yg telah bkin muke gue blepetan ! *hahahahhaa*
gue pun ngejar2 orng2 yg akan menjadi target gue !
seruuuu jg ! hahaha
mski korbannya muka gw jd lengket2!
tp asoooyyyyyyyyyyy cuy!!!
hahaha :D
pokok e hri ini tuh jd hari yg tak terlupakan deh ! dan jg jd kenangan indah ☺*lebeh*
hehehe :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar