Selasa, 19 Maret 2013

Ima B'day !!! ✿◕ ‿ ◕✿

Aloha blogger ! :)
hari ini tepatnya sih ya tanggal 19 Maret ini jadi hari yang yaa pastinya special buat bestie gue yang satu ini :) namanya Ima ! eh tapi bukan dia doang sih yang ngerasa special ! gue dan bestie gue yang lain juga :D !
why? i'll tell ~
first, karna hari ini tuh UTS berakhir!!!!! yeah !!! FREE ! yeah! :D demi apa gue EXAITIT banget ! gue seneng banget karena gue gak mesti begadang-begadang imut lagi ampe mata kayak panda buat ngapalin segudang rumus ples segudang materi yang bikin otak gue lelah ples ngerasa berasap atau bisa dibilang semacam...... ngebul ~ duhduh sian deh jadi otak gue seminggu di kures abis gitu -___-
intinya hari ini gue PLONG gelak ! entah deh nanti hasilnya gimana ._. gue sih hopenya semoga bagus-bagus, sesuai sama apa yang gue arepin ._. dan NO REMEDIAL ! gue amat sangat menentang hal ini dan amat sangat tidak menginginkannya ! fiuhh~ semoga TIDAK ADA ! AMIN! :)
and the second reason nya itu hari ini tuh bornday salah satu bestie gue yang tercuyungssss {} si Ima nih! !16th loh! :D dan hari ini tuh jadi hari yang special banget buat dia :)
gue , Nia sama Tika pun ya sama sih kayak temen-temen lainnya :) said "happy b'day" and making the best wishes for her :*
the third reason kenapa hari ini special itu yaa... tadi kita celebrating b'day Ima kecil-kecilan gitu :) make a wish and tiup lilin !:D dan gak lupa sih colek-colek muka sampe cemong- cemong pake masker krim cake nya Ima gitu xD kocak!
Pokoknya HAPPY B'DAY FOR OUR BELOVED BESTIE IMA ALYA!!! BEST WISHES FOR YA! :)

wishes for Ima :)


ini kue b'day nya Ima :)

tiup lilin barengan xD *gue pengen cepet b'day!!!*


muka cemong tetep narzez :D

cemong-cemong cantik gimana gitu :D

another cemong~

seperti biasa taking pict {}


ini udah gak cemong !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar