Sabtu, 26 November 2011

GAK SIAP BUAT PISAH :(

perasaan galau mulai menghantui gue lagi akhir-akhir ini
tapi kali ini "galau" itu datang dengan sebab yang jelas
dan sebabnya itu adalah 'gue gak siap buat pisah sama SAHABAT gue'
yapss,, itulah sebabnya. bentar lagi UN. dan berarti sebentar lagi juga gue akan pisah sama mereka.
kenapa gue bilang gitu, karena meraka mau milih jalan masing-masing.
yang 1 mau sekolah dimana, yang 1 lagi mau dimana. sedangkan gue ? gue tetep disini guys !
semua pisah ! kita gak bisa bareng-bareng lagi, gak bisa kekantin bareng, ke perpus bareng.
pokonya ga bisa bareng lah ..
sedih memang , yap amat sangat ! mengingat mereka itu SAHABAT terbaik .
yang ngerti gimana kondisi gue. saat gue lagi seneng, susah. mereka ngerti itu.
walau kadang kita berbeda pendapat. kadang bisa ampe diem-dieman , itu karena ego kita yang tinggi, perbedaan pendapat. tapi itu yang bikin kita ber-tiga akrab.
susah guys nemuin SAHABAT kaya mereka. yang bisa ngertiin gimana perasaan gue.
7 bulan lagi. yups, kalo dihitung-hitung tinggal 7 bulan lagi waktu gue buat bareng-bareng, ketawa-ketawa bareng mereka. miriss ! hati gue terus menjerit !!! GUE GA MAU PISAH DARI KALIAN!! :(
tapi itu sulit. dan apa boleh buat ? itulah jalan yang udah kita pilih kawan.
kalo emang kita mesti pisah. yaa gue mesti iklas .
gue yakin Tuhan pasti kasih jalan terbaik untuk kita. dan pasti nanti kita bakal ketemu lagi.
gue percaya itu ! kalian juga harus guys!
WE BELIEVE IT !!

THIS FOR YOU ZINAT&ANIN~~~~


berjanjilah wahai sahabatku
bila kau tinggalkan aku
tetaplah tersenyum
meski hati sedih dan menangis
kuingin kau tetap tabah menghadapinya
bila kau harus pergi meninggalkan diriku
jangan lupakan aku
semoga dirimu di sana
kan baik2 saja
untuk selamanya
di sini aku kan selalu rindukan dirimu
woo .. hooooo ..
wahai sahabatku
Rindukan dirimu … :)



3 komentar:

  1. ciee masa-masa galau nih :)

    sabar aja ya yes, nikmatin aja masa 7-bulan ini~

    BalasHapus
  2. huhuhu:(
    iya mumut chuyungsss#plak
    ahhh nyesek kalo liyat ato denger 7 bulan :(
    #mewek

    BalasHapus
  3. :)
    plese , don't be cry if me go on

    BalasHapus