Senin, 05 Desember 2011

Berjuang, Belajar dan Berdoa (3B)

heloooo semua !!!!
lama gue gak nongol disini. ada yang kangen gak ? *plak* #PDbgt
haha:D dari pada makin narsis mending langsung aja ke topik pembicaraan....

hari rabu tanggal 7 bulan desember tahun 2011 !!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaa ~~~ bentar lagi tinggal 1 2 .. 1 hari lagi !!!!
*heboh* yups ! kenapa gue heboh ? soalnya hari itu tuh gue bakal UJIAN SEMESTER SATU !
APA ???????
ahhh gila padahal ya kayaknya baru kemaren gue masuk ke kelas Sembilan Dua, tapi ko tau tau udah mau semsteran aja ya? ya ampunn !! cepet bangettttt!!!
gue belom siap , gue belom siap,, gue belom siap *plak*
GOD !! help me !!!!
tapi percuma aja UJIAN itu tetep bakalan terjadi *musicsedih*. ya apaboleh buat ? gue harus belajar ekstra ! biar bisa dapet nilai yang MEMUASKAN!
harus ! gue harus bisa ! gue pasti Bisma ! eh salah BISA maksudnya !
gue harus berjuang , belajar dan berdoa (3B). biar gue bisa mewujudkan apa yang gue inginin *apaBanget*

oke lah guys ,, gue ga bisa lama-lama disini, gue harus belajar biar nanti pas ujian gue bisa! ok ? doakan aku teman-teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar