Sabtu, 10 Desember 2011

Hampir ! (-__-")

Hari ini adalah hari keempat gue ulangan ! sedangkan sekolah lain udah pada selesai , termasuk sekolah adek gue ! dan itu membuat gue semakin males belajar, karena ngeliat adek gue yang udah santai-santai berlalu-lalang entah kemana *?*
Hari senin tanggal 12 Des 2012 nanti adalah hari terakhir gue ulangan *terus?* ya kembali lagi ke awal pembicaraan tadi ! gue udah males BELAJAR *DL*!!! dan ke-Malesan itu semakin menjadi-jadi gara-gara gue ngeliat adek gue yang mukanya ngajak ribut itu tidur-tiduran sambil megangin handphone nyokap gue ! main games pula ! grrrr :@ sedangkan gue ? masih harus ngapalin segudang materi yang isinya tulisan semua ! gambarnya dikit doang , itu juga kecil-kecil! (lu kira buku TK banyak gambar).
ahh udah lah ! dari pada gue nulis ini postingan tambah ngawur mending langsung keintinya aja yah !

jadi gini , tadi pas pulang sekolah gue dan geng "D'Jambanizer" yang kece2 ini tuh seperti biasa, nyari angkot dulu buat jadi tumpangan biar pada nyampe rumah masing-masing . nah, seperti biasa juga kita jalan dulu tuh sebelum dapet ntu angkot, yang bikin galau kita pulang barengan sama sekolah lain ! Jlebbb ! rame banget dah tuh. jadi nyari angkotnya makin susah ! kita pun dengan lesunya jalan ampe lampu merah., bayangin itu jauh loh ! *?* dengan keringat yang bercucuran dan jalan dengan gontai kita pun berusaha dengan sekuat dan sisa tenaga kita nyari angkot, dari pada jalan kaki ampe rumah masing-masing ? itu makin GALAU lagi ! nyampe lah kita tempat pemberhentian paling jauh . yaitu Lampu Merah. disitu pun yang biasanya kita langsung dapet angkot kita juga masih mesti  nungguin si mobil yang berwarna putih ijo itu beberepa waktu. makin galau. 5 menit , 10 menit berlalu, kita belum dapet tumpangan itu juga. dan akhirnya ! setelah kita lama nunggu si kendaraan roda empat itu nongol juga  ! hehehe :D karena itu di lampu merah jadi kita gak bisa lama-lama naiknya, harus cepet-cepet karena banyak mobil-mobil gede yang berlalu-lalang disitu !.
dengan ancang-ancang yang kepepet *?* kita pun rebutan masuk angkot itu,  1, 2 orang temen kita udah masuk , gue ? belom ! gue ama si Devri itu rebutan ! kaki kita sama-sama udah naik! parah ! kagak ada yang mau ngalah lagi, tapi akhirnya Devri ngalah, karena dia tau gue gak mau ngalah ! hahaha :D
gue pun masuk, semua udah masuk ! eh tunggu !!! anis mana ? what ? Anis belom naek tapi ini angkot udah jalan pelan-pelan ples angkot ini juga udah penuh ? dengan wajah tanpa dosa, gue angkat bicara " Anis mana? belom naik " semua ketawa ! termasuk gue karena liyat Anis yang susah payah naik angkot, trus kagak ada tempat lagi buat dia duduk . gue tau ini sebenernya bejat ! bejat banget !disaat temen lagi susah kita malah ngetawain ? tapi ini emang kocak banget . gak nahan pengen ketawa ! hahaha :D.
akhirnya semua masuk dan angkot ini pun jalan. karena dibelakang ini angkot mobil-mobil laen udah pada klakson ! berisik woi !
dan pada akhirnya juga anis duduk di kursi tempel yang deket pintu, dan juga ntu kursi tempel yang harusnya didudukin cuma buat 2 orang sekarang ampe 3 coy ! wkwkwk :D disitu ada Ayuni :) Putri dan yang terakhir Anis ! hiihi:D  ini kocak guys !*plak*
tapi akhirnya Ayuni pindah ke bangku deretan gue ! meskipun ya emang itu bangku deretan gue udah pas buat 6 orang dan kalo ditambah Ayuni jadi 7, tapi mau gimana lagi ? dari pada Anis jatoh? kan kasian. yaudah deh gue ngalah aja meski gue yang duduk dipojokin merasa tersiksa karena KESEMPITAN . !!!

nah itu dia cerita gue, tapi yang masih gue bingung, itu ngapain gue ngebacot panjang lebar tentang males belajar tapi ujung-ujungnya ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar