Jumat, 17 Februari 2012

Sayang Kalian ( ´ )з ε( ` )


Haloooo blogger !!!!!
Pasti pada kangen sama gue kan ? ya kan ? ngaku deh ! *plak* hahaha:D
Setelah sekian lama ga ‘Mosting’ tiba-tiba sekarang pengen mosting deh ! hihihi:D tapi bingung juga sih mau mosting apa di blog ‘GAJE’ ini. Kasih ide dong !  *ditabokmasa* oke oke tanpa basa-basi lagi gue mau mencurahkan , ceileh bahasa gue ! hahaha:D isi hati gue.
Oke langsung aja deh ya, sebelumnya mau Tanya dulu deh ya apa sih sebenernya arti dari kata simple yang satu ini ‘SAHABAT’ ? apa sih artinya? Kalau setau gue yang namanya SAHABAT itu adalah seseorang yang selalu ada buat kita disaat kita lagi sedih ataupun senang, disaat kita membutuhkan ataupun tidak, yang mengerti keadaan kita. Kesimpulannya gitu kan ? oke, pasti rata-rata jawaban kalian juga gitu kan ? oke itu sekilas pembahasan gue tentang arti dari SAHABAT . gue punya 2 SAHABAT yang sampai saat ini mereka berdua masih ada untuk gue, dan setia sama gue.inilah mereka !!!!!!

Yang pertama namanya TYAS SITI NURASIYAH . gue kenal dia mulai dari kelas 7SMP. Waktu itu kita bisa akrab karena kebetulan satu kelas, dan tempat duduk kita deketan gitu deh. Karena keakraban itu kita bisa jadi SAHABAT. Kita punya lumayan banyak kesamaan, dari mulai Idola, sampai warna ! hihihi :D dan masih banyak lagi deh ! *eh. Tyas itu anaknya Kece , cantik juga loh ! *janganGRyaShaw* dia baik dan care banget deh anaknya. Asik juga! Wow ! keren kan ? *lebayyah*. Tapi pas kelas 8 dan 9 SMP ini kita berdua pisah kelas. Tapi meski begitu kita tetep SAHABATAN loh! Hebat kan kita ? meski udah beda kelas masih bisa mempertahankan tali PESAHABATAN itu ! *prokprok*gue seneng deh punya SAHABAT kayak dia. Dan gue beruntung bisa punya SAHABAT seperti dia. Amo sayang Shawty (っ ̄³ ̄)っ ~♡

alay ya kita !:D

Kece kan Kita ? haha *lol

cantik kan Tyas ? :*

ini Tyas :)
ini waktu pemilihan osis nih !

Yang kedua namanya ZINAT TAMAMI. Biasa gue panggil dengan sebutan NASTAR ! haha:D aneh kan ? tapi enakan gitu manggilnya ! udah biasa sih ! kayak kue yah dia ! haha:D . Zinat itu orangnya baik loh ! sabar lagi ! dan dia juga Care banget sama gue ! banget banget banget deh ! *lebay* dia juga selalu bisa ngerti’in gue loh ! Zinat itu sifatnya masih kekanak-kanakan ! sama kayak Tyas loh ! hihihi:D *peace* tapi meski begitu dia bisa ngasih solusi-solusi kalo gue lagi curhat gitu ! gue kenal dan bisa sahabatan sama dia dari kelas 8 SMP ! kita kompak loh ! hehe:D sama-sama SMASHBLAST dan juga suka sama yang berbau PINK ! Tyas juga tuh ! haha:D . tapi sayang , pas kelas 9 kita pisah kelas ! U,u sedih ya ? tapi meski pisah ranjang *eh maksudnya pisah kelas, kita tetep kompak dan tetep menjalin PERSAHABATAN kita ! meski kadang emang suka cek-cok kecil, tapi kita bisa melewati itu semua.  Eci sayang Nastar (っ ̄³ ̄)っ ~♡
ini Nastar :)

sok megang buku nih Nastar !

Ini waktu mau TO PG nih !

ini juga !

ini waktu Di WC loh ! haha



nah itu dia kedua SAHABAT gue yang masih pada care sama gue, dan selalu ada buat gue. semoga PERSAHABATAN kita bisa ampe terus ya ! yang lama gitu. jangan mogok tengah jalan. oke oke ?


1 komentar: