Kamis, 26 April 2012

Akhirnya \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

hallooo sobat blogger !!!!!!!!!!!!!!!!!!
ciee ciee udah lama gak nongol disini pasti semua pada kangen gue kan ? hayoo ngaku ? *ditabokblogger*
sekarang gue hadir disini tuh mau ngasih tau sesuatu loh ! ini tuh sangat menggembirakan banget buat gue, tapi gak tau deh buat kalian semua :D
hari ini, tepatnya tanggal 26 April 2012 adalah hari yang paling ditunggu-tunggu sama gue dan anak kelas 9 lainnya diseluruh penjuru Nusantara *?* kenapa? karena hari ini adalah hari terakhir UN ! kyaaa!!!! *jogetjoget* akhirnya yah, selesai juga tuh si UN, setelah sekian lama *eh* maksudnya setelah 4 hari menghadapi si UN dengan pertanyaan-pertanyaannya yang membuat otak ngejelimet *?* akhirnya hari ini selesai sudah semua itu. dan mulai hari ini juga gue udah mulai bebas nonton TV,sms-an, online, jalan-jalan sama temen-temen tercinta dan hal-hal lainnya! seneng deh rasanya, kayaknya beban itu udah hilang seketika*loh?*. tapi masih ada lagi beban-beban berikutnya, dan yang paling jadi beban itu adalah GUE LULUS APA ENGGA? dan NILAI GUE BAGUS APA ENGGA. tapi gue haru optimis kalo gue pasti LULUS dan dapet nilai yang MEMUASKAN dan gue bisa masuk SMA yang gue inginkan! Optimis optimis !!!

oke, sekian dulu ya acara meet and greetnya *eh* :D kapan kapan saya akan balik lagi kesini. babaaaaay Blogger !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. yakin deh bagus... ntar depresi lagi kalo banyak dipikirin kaya gitu..

    :D

    BalasHapus
  2. ia, amin :)
    btw, siapa dimana yaa???

    BalasHapus