Senin, 27 Agustus 2012

It's So Hurt to Me ! :(

are you don't feel like my feel?
rasanya tuh sakit banget pas tau loe cuma PHP , cuma kasih harapan-harapan palsu.
sakit ! it's so damn for me !
kenapa gue bisa dengan mudahnya tertipu sama harapan-harapan yang selama ini loe kasih ke gue.
gue terlanjur naruh rasa itu buat loe, tapi apa ? semuanya nihil !
ternyata selama ini itu semua cuma PHP ya ? ckckck
sedih jadi gue yang terlalu berharap loe ! miris :(
saking mirisnya sampek sekarang belum bisa move on karena masih kebayang loe !
rasanya susah buat ngapus semua itu dengan mudahnya. susah.
gue bisa aja berucap 'hai ! gue udah MOVE ON' tapi itu cuma terucap di bibir. lain dengan apa yang gue rasain.
seandainya loe gak terlalu kasih harapan yang palsu itu ke gue , gue gak akan dengan susahnya move on dari loe ! tapi apa? terlalu jauh sudah~
kalo emang loe gak respect sama gue, yaudah. cukup dengan biasa aja.
gak usah kasih yang lebih ! sakit !
gue coba, dan selalu nyoba buat lupain semua dengan perlahan, dengan ngilangin semua itu.
tapi apa? susah banget buat gue yang terlalu polosnya jatuh terlalu dalam~
kenapa mesti ada yang kayak gitu? kenapa ada PHP ?
fine ! kalo ada yang bilang 'ah loe nya aja yang ke GR-an ! freak ! loe gak ngerasain itu men !
jangan berucap kayak gitu deh kalo loe emang gak rasain sama apa yang gue rasain.
tapi itu jadi suatu pengalaman buat gue, buat jadi pegangan biar gak jatuh kelubang yang sama~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar